Contoh dan Cara Membuat Surat Undangan Ulang Tahun

Contoh dan Cara Membuat Surat Undangan Ulang Tahun

Posted on

Contoh dan Cara Membuat Surat Undangan Ulang Tahun – Undangan ulang tahun ialah salah satu undangan yang sering kita temua terutama saat kita kecil dn yang mempunyai adik yang masih terbilang kecil pasti kita sering mendapatkan surat undangan untuk menghadiri perayaan ulang tahun.

Undangan ulang tahun biasanya di beri hiasan-hiasan yang sangat unik, warna-warna cerah, balon-balon, bunga, karakter kertun. Ada juga undangan ulang tahun yang di desain secara elegan dengan warna-warna pastel yang lembut, hiasan yang simple, penggunaan kaliamt yang menari dan lian sebagainya sesuai dengan selera yang membuat undangan atau yang sedang trend saat itu.

Dalam membuat surat undangan ulang tahun kita perlu memperhatikan bahasa yang kita gunakan, sebaiknya gunakan bahasa yang menarik, santai namun tetap terkesan sopan dan ramah. Pilih waktu yang tepat sehingga semua tamu undangan dapat hadir untuk merayakan ulang tahun bersama kalian, boleh mentukan tema dalam acara misalnya dalam acara tersebut kalian mengangkat tema princess maka semua undangan yang hadir diharapkan memakai atribut yang berbau princess, ntah itu hanya menggunakan mahkota, gaun besar atau apapun yang berhubungan dengan princess.

Contoh dan Cara Membuat Surat Undangan Ulang Tahun

Sebaiknya kita memberikan undagan tersebut kesemua orang yang kita kenal sehingga pesta akan berjalan meriah, ramai dan semua menikmati kebahagiaan yang sedang berlangsung.

Berikut kami akan memberikan contoh undangan ulang tahun

1. Undangan Ulang Tahun Pertama

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Saya berharap teman-teman menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 5, adapun pesta ini akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal : Minggu, 19 Desember 2015
Pukul: 15.00 WIB
Tempat: Rumahku, Jl. Cantik Ceria No. 9 Bandar Lampung

Atas kehadiran teman-teman semua saya mengucapkan banyak terimakasih.

Wassalamualaikum

“Apabila salah seorang diantara kamu diundang ke walimah, hendaklah ia menghadirinya”. (Hadist Riwayat Bukhari, Ahmad dan Muslim)

Dari sahabatmu tercinta

Cantika

2. Undangan Ulang Tahun Kedua

Hai sahabatku Gagah Perwira!

Senang sekali rasanya bisa memberikan surat undangan ini kepadamu, dengan surat undangan ini saya mengharap kedatanganmu sahabatku Gagah mendatangi pesta kecil ulang tahunku yang ke 5. Rencananya pesta ulang tahun ini akan diselenggarakan pada:

Hari: Minggu
Pukul: 15.00 WIB
Tanggal: 19 Desember 2015
Tempat: rumahku, jalan Perwira no. 45 Semarang

Sahabat, pesta ulang tahun ini tidak akan berkesan tanpa kehadiranmu. Saya berharap sekali sahabatku menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 5 ini. Kalau sahabatku tidak hadir, awas ya kalau besok ketemu hehehe

Salam hangat dari Sahabat baikmu

Anggara

Itulah sekilas penjelasan tentang Contoh dan Cara Membuat Surat Undangan Ulang Tahun, terima kasih telah menyempatkan membaca, semoga artikel yang anda baca bermanfaat, jangan sungkan untuk mengirimkan kritik maupun saran kepada redaksi kami

Baca Juga >>>